Langkah - Langkah Memudarkan Bekas Jerawat














A. Facial Wash

      Langkah awal agar dapat membuat bekas jerawat memudar atau ialah salah satunya memilih facial wash yang tepat untuk tipe kulit kamu. Dibawah ini kita akan merekomendasikan ke kamu beberapa produk yang cocok untuk tipe kulit kamu 


1. Kulit Berminyak dan Berjerawat

      Pond's Acne Solution Anti-Acne Facial Foam

    








                  

     Untuk Tipe kulit berminyak dan berjerawat kita saranin ke kamu untuk memakai produk pond's yang satu ini karena Pond's Acne Solution Anti-Acne Facial Foam adalah facial wash yang memiliki teknologi mutakhir Thymo-T Essence, yang dapat melindungi kulit kamu dari bakteri penyebab jerawat, dan salah satu admin kita juga memakai produk ini loh. jerawat dan bekasnya hilang dalam kurun waktu seminggu aja. Worth IT banget kan untuk dibeli.



2. Kulit Kering

       Foam Cleanser Moisture_EX

    







    

     Kulit kering memang serba salah ya, pakai produk ini muka jadi kering banget, pakai produk yang satunya lagi kulit malah jadi terlalu lembat dan berakit jerawat tumbuh di muka, tapi jangan khawatir lagi guys, kita disini mau merekomendasikan ke kamu salah satu facial foam yang ajib banget untuk kamu beli, yaitu Foam Cleanser Moisture_EX, produk ini berfungsi melembabkan sekaligus mencerahkan kulit, serta dapat membuat bekas jerawat kalian memudar guys. 


   

1. Elsheskin Radiant Skin Serum
2. Some by Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner
3. The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%
4. Garnier Light Complete White Speed Vitamin C Super Essence
5. 

Comments

Post a Comment

Mohon dengan komentar yang sopan dan membangun

Popular posts from this blog

SCRIPT INSERT PHP